Selasa, 25 Juni 2013

Dicari: Master Dealer Pulsa, Loket Pembayaran Listrik, Telpon, Air, dan TV Kabel

MGS Reload menawarkan bisnis yang saat ini sedang berkembang pesat. Hanya dengan mendaftarkan secara gratis, Anda sudah bisa menjadi Master Dealer untuk penjualan pulsa handphone dan pulsa listrik. Selain itu, Anda juga bisa membuka usaha loket pembayaran listrik, telpon, air, tv kabel, dan voucher cash game online.


Modal minimal untuk menjalankan bisnis ini adalah deposit Rp. 50.000,-. Setelah mendaftarkan nomor handphone Anda dan mendepositkan minimal Rp. 50.000,- maka Anda sudah siap menjalankan bisnis ini. Selain menjual langsung, Anda juga bisa mendaftarkan teman-teman yang mungkin  juga ingin menjalankan bisnis ini. Anda juga bisa menawarkan bisnis ini ke counter-counter pulsa dan loket-loket pembayaran di sekitar Anda.

Bayangkan, jika Anda mempunyai 1 member yang bertransaksi sebanyak 100 kali sehari, dikalikan Rp. 50,- berarti Anda bisa mendapatkan keuntungan Rp. 5.000,- dari 1 member setiap harinya.

Jika Anda mempunyai 10 member yang bertransaksi 100 kali sehari. Berarti Anda bisa mendapatkan Rp. 50.000,- setiap harinya, dan Rp. 1,5 juta sebulan.

Jika member Anda mempunyai masing-masing 10 member, berarti ada 110 member yang bergabung dengan Anda. Jika dikalikan Rp. 1,5 juta itu berarti Rp. 165 juta. Dengan modal kecil, bisnis ini menjanjikan keuntungan ratusan juta rupiah.

Untuk daftar harga dan cara transaksi, silahkan download brosur di bawah:

0 komentar:

Posting Komentar